Ternyata Beginilah Makanan Astronot Saat di Luar Angkasa

Ternyata Beginilah Makanan Astronot Saat di Luar Angkasa
"Astronot"
Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Anda mungkin pernah bertanya-tanya bagaimana cara para astronot makan saat menjalankan misi di luar angkasa. Apakah yang mereka makan sama seperti yang dikonsumsi sehari-hari di bumi?


Lalu, bagaimana cara mereka mengatasi kesulitan saat makan di luar angkasa yang tak memiliki gravitasi? Ternyata, untuk mengantisipasi itu semua, para astronot sudah mempersiapkannya.

Dilansir dari Amusing Planet, ada lembaga tersendiri yang mengurus segala sesuatu terkait makanan untuk para astronot di luar angkasa.

NASA's Advanced Food Technology Project (NAFTP) adalah lembaga pemerintah milik Amerika Serikat yang khusus bertanggung jawab mengatur sistem makanan bagi para astronot.

Dan ternyata, makanan yang disiapkan NAFTP bagi para astronot tidak jauh berbeda dengan makanan manusia di bumi pada umumnya.

Hanya saja, disajikan dengan memperhatikan standar gizi khusus dan memiliki standar pengemasan khusus pula agar lebih awet.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar