Zhang Caijie Gadis Penjual Daging Super Cantik

Zhang Caijie Gadis Penjual Daging Super Cantik

Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Zhang Caijie seorang gadis berparas cantik berusia 25 tahun bekerja membantu orang tuanya memotong dan berjualan daging di pasar Dongmen, Taiwan.  Saat ini ramai dibicarakan di internet setelah foto-fotonya yang sedang memotong daging diunggah ke media sosial.

Zhang Caijie yang baru berusia 25 tahun sehari-harinya bekerja membantu orang tuanya berjualan daging di pasar Dongmen, Taipei.


Ia memang berparas ayu, ditambah dengan senyum manisnya yang membuat perempuan itu mendapatkan julukan “Putri Daging”.



Zhang Caijie yang baru berusia 25 tahun sehari-harinya bekerja membantu orang tuanya berjualan daging di pasar Dongmen, Taipei.

Ia memang berparas ayu, ditambah dengan senyum manisnya yang membuat perempuan itu mendapatkan julukan “Putri Daging”.

Kecantikan Zhang menarik kekaguman beberapa pria yang kemudian memposting foto-foto mahasiswa filsafat tersebut ke media sosial.



 Akibat fotonya yang tersebar di dunia maya, Zhang kini memiliki banyak penggemar yang bahkan rela datang ke pasar hanya untuk meminta nomor teleponnya.

ist.Zhang Caijie (25), tukang daging cantik asal Taiwan yang menjadi sensasi internet di negeri itu.

“Seberapa banyak daging yang harus saya beli sebelum kamu memberi nomor teleponmu?” tanya seorang pria penggemar Zhang.


 Bahkan, banyak ibu dan nenek yang khusus datang ke toko tempat Zhang berjualan hanya untuk mengenalkan putra atau cucu laki-laki mereka. Tak heran jika toko milik keluarga Zhang selalu ramai pengunjung.

“Mereka selalu bertanya apakah saya sudah memiliki kekasih, di mana saya bersekolah, dan hal-hal semacam itu,” kata Zhang.

“Sebenarnya, saya agak malu menghadapi ini semua. Mereka mengatakan, anak gadis yang mau bekerja membantu keluarga adalah anak baik dan mereka suka dengan gadis semacam itu,” kata Zhang.

Zhang menambahkan, seorang pria pernah memaksa saya agar menerimanya sebagai teman di media sosial. “Tetapi, saya menolak permintaannya,” ucapnya.



Kepada wartawan, Zhang mengatakan, keluarganya merupakan generasi ketiga yang berjualan daging di pasar itu. Dia memutuskan untuk membantu keluarganya berjualan di sela-sela liburan kuliahnya.



Zhang yang sangat rendah hati itu berusaha keras agar ketenarannya di dunia maya tak mengubah perilakunya. Dia tetap bekerja membantu orangtuanya berjualan daging di pasar.



Seorang pedagang pasar yang mengenal Zhang sejak kecil mengatakan, gadis itu selama ini selalu dikenal sebagai anak baik dengan semangat bekerja yang hebat meski harus menghadapi bau daging yang menyengat.



Zhang mengaku, sejak dirinya menjadi sensasi internet, banyak tawaran pekerjaan datang kepadanya. Namun, ia memilih kehidupan normal dengan tetap bekerja membantu orangtua.

Agen Bola
Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar