Daging Kalkun Masih Jadi Menu Favorit saat Natal

Daging Kalkun Masih Jadi Menu Favorit saat Natal
"Daging Ayam Kalkun"
Berita Kuliner | Mampirdolo.blogspot.com - Seperti hari raya keagamaan lainnya, saat Natal pun biasanya berlimpah aneka kuliner. Jika opor ayam menjadi favorit saat Idul Fitri, maka Natal menjadi saat spesial untuk menyuguhkan olahan kalkun.

Chef Darius Cahya dari Hotel JW Marriot mengatakan setiap tahunnya makanan natal selalu berulang tapi tak menyurutkan minat penikmatnya. “Tren makanan natal tahun ini sama dengan tahun sebelumnya. Umumnya turkey, ginger bread, permen-permenan. Yang membedakan biasanya tema,” kata Chef Darius kepada Okezone saat ditemui di Jakarta.

Chef ramah yang bekerja sebagai Executive Sous Chef ini menambahkan, perbedaan tema yang dimaksud adalah lebih soal dekorasi. “Paling bedanya dekorasi, misalnya ginger bread sekarang lebih bagus tampilannya,” tambah Chef Darius.

Selain dekorasi, makanan yang sedang tren saat Natal juga kerap jadi makanan tambahan. “Dulu beberapa tahun belakangan cronut lagi hits banget. Dulu itu jadi salah satu suguhan natal yang popular tapi sekarang sudah tidak lagi karena sudah tidak tren,” imbuh chef berdarah asli Palembang ini.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar