10 Pemain Dengan Gaji Tertinggi di Tahun 2015


 
Agen Bola Terpercaya - 10 Pemain Dengan Gaji Tertinggi di Tahun 2015





10 Pemain Dengan Gaji Tertinggi di Tahun 2015
"Luis Suarez ($19.9 Juta)"

Didatangkan dari Liverpool, pemain dengan nama lengkap Luis Alberto Suarez Diaz ini adalah pesepakbola Barcelona dan juga timnas Uruguay, menurut majalah Forbes, dirinya meraih $19.9 juta per tahun dimana $15.4 juta didapatkan dari gaji di Barcelona, dan $4.5 juta lainnya didapatkan dari sponsor lainnya.

"Sergio Aguero ($25.3 Juta)"
Manchester City tercatat merupakan salah satu tim terkaya di dunia saat ini, tentu saja hal itu membuat mereka sanggup menggaji Sergio Aguero dengan nominal $18.1 juta per musim, selain itu, Aguero juga mendapatkan sponsor pribadi sebesar $7.2 juta euro tiap tahun-nya, salah satu sponsor pribadi terbesar-nya adalah Puma.

"James Rodriguez ($25.4 Juta)"
Pemain yang baru didatangkan dari Monaco ini mendapatkan penghasilan sebesar $25.4 juta euro per tahun dimana $21.4 juta datang dari klub-nya, Real Madrid, dan dirinya memiliki sponsor pribadi bernilai $4 juta tiap tahun-nya.

"Wayne Rooney ($25.8 Juta)"
Tim sekota Manchester City, Manchester United juga salah satu tim yang mengeluarkan gaji besar untuk salah satu pemain mega bintang mereka, Wayne Rooney, dimana Manchester United memberikan gaji $19 juta per tahun-nya dan dirinya juga mendapatkan $6.8 juta dari sponsor pribadinya dimana sponsor pribadi-nya merupakan Nike, Samsung, dan Harper Collins, tapi tampaknya hal tersebut sepadan dikarenakan jersey sang pemain merupakan jersey paling laku di Manchester United.

"Radamel Falcao ($31 Juta)"
Meski sedang terpuruk, Falcao merupakan salah satu pemain bergaji terbesar saat ini, dirinya sendiri merupakan pemain Monaco dimana musim lalu dirinya dipinjam oleh Chelsea, dan saat ini dirinya dipinjamkan ke Chelsea. Tercatat dirinya mendapatkan gaji sebesar $27 juta sedangkan untuk sponsor pribadi-nya, hal tersebut mencapai $4 juta.

"Neymar Jr. ($31.7 Juta)"
Salah satu finalis Ballon d’Or tahun ini memiliki gaji yang tidak cukup besar dibanding pemain lain-nya, tetapi dirinya memiliki sponsor pribadi yang bernilai $17 juta, sedangkan Barcelona memberikan gaji kepada dirinya sebesar $14.7 juta per musim-nya.

"Gareth Bale ($34.9 Juta)"
Pemain termahal di dunia saat ini masih belum menjadi nomor satu dalam urusan gaji, dirinya pergi dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid dengan gaji sebesar $25.4 juta dan sponsor pribadi-nya memberikan dana $6.5 juta tiap tahun-nya untuk pemain asal Wales ini.

"Zlatan Ibrahimovic ($41.8 Juta)"
Tim super kaya asal Perancis, PSG berhasil mendatangkan pemain asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic dari Milan beberapa tahun lalu, dirinya langsung membawa tim berkota di Paris tersebut meraih banyak gelar, untuk itu, tim asuhan Laurent Blanc tersebut berani memberikan gaji sebesar $35.8 juta, dan dirinya memiliki sponsor pribadi senilai $6 juta.

"Lionel Messi ($70.5 Juta)"
Peraih empat gelar Ballon d’Or secara beruntun ini berada diposisi kedua dengan pemain gaji tertinggi saat ini, pemain asal Argentina ini diberikan gaji oleh Barcelona senilai $48.5 juta, dan dirinya juga telah mendapatkan sponsor pribadi senilai $22 juta. Tapi rasa-nya hal tersebut bukanlah nilai yang cukup tinggi setelah apa yang diberikan sang pemain kepada tim-nya, Barcelona.


"Cristiano Ronaldo ($79 Juta)"
Tentu saja, bukan lain dan tidak lain adalah megabintang Real Madrid dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, memiliki tubuh atletis dan piawai mencetak gol, membuat dirinya menjadi pemain dengan gaji tertinggi pada tahun 2015 ini, Real Madrid memberikan gaji sebesar $52.2 dan dirinya mendapatkan sponsor pribadi sebesar $26.8 juta, hal ini membuat dirinya menjadi pemain dengan berpenghasilan terbesar saat ini.




Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Poskan Komentar