Pinoy yang Satu Ini Mirip Banget Sama Maria Ozawa

Pinoy yang Satu Ini Mirip Banget Sama Maria Ozawa
"Angelica Panganiban dan Maria Ozawa"
Berita Panas | Mampirdolo.blogspot.com - Maria Ozawa alias Miyabi, semua pria dewasa pasti mengenal kemolekan dan keseksian tubuh wanita cantik keturunan Canada ini lewat dunia film panas Jepang.

Mantan bintang film dewasa jepang yang baru berulang tahun 8 Januari 1982 ini memang jadi sorotan banget karena parasnya yang manis. Terlebih ketika ia memutuskan untuk pensiun dari dunia perfilman yang pernah dijalaninya.

Dan baru-baru ini diketahui ada seorang artis cantik asal Filipina yang bernama Angelica Panganiban.

Banyak orang yang menyebut mereka kembar, bahkan seperti yang dilansir dari beberapa sumber, Maria Ozawa mengaku terkejut saat melihat paras Angelica Panganiban.

Tapi, apa mereka memang benar-benar mirip? Sekarang, coba bandingkan wajah Miyabi dengan foto-foto Angelica Panganiban.

Mirip nggak sih? Kalau kita bilang sih iya. Hanya saja, Angelica memiliki bentuk wajah yang lebih bulat dan lebih berisi dibandingkan Maria Ozawa.

Berikut ini Koleksi foto hot Angelica Panganiban artis seksi tercantik di Filipina yang memiliki wajah mirip dengan mantan bintang film dewasa jepang Maria Ozawa atau Miyabi di bawah ini:









Agen Bola
Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar