Inilah Wujud "Bugatti Chiron" Mobil Tercepat di Dunia

Inilah Wujud "Bugatti Chiron" Mobil Tercepat di Dunia
"Bugatti Chriron"
Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Bugatti Chiron adalah penerus dari Bugatti Veyron yang bakal hadir dalam waktu dekat. Menurut lansiran Daily Mail (01/12/2015), Chiron merupakan nama yang dipakai untuk penghormatan bagi pembalap mobil legendaris Louis Chiron.


Ada hal yang paling mengejutkan di sini, yakni klaim yang menyebutkan bahwa Bugatti Chiron bakal menjadi mobil tercepat di dunia. Tak hanya itu, kendaraan ini bahkan diklaim sebagai kendaraan paling mewah, dan paling eksklusif dari produksi massal super sport.

Tidak ada rincian pasti, namun menurut sumber yang sama dikatakan bahwa Chiron bakal memiliki kekuatan melebihi 1500hp milik Koenigsegg Regera.


Untuk masalah kecepatan, Chiron harus bisa mengalahkan 'Sang Kakak' - Veyron yang saat ini tercatat sebagai mobil tercepat di dunia dengan melakukan 0,60mph dalam waktu 2,5detik. Jika memang berniat mengalahkan Veyron, mobil anyar ini diharapkan mampu melakukannya dalam waktu 2,3 detik. Fantastis!


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar