David Guetta Rilis Album Terbarunya

David Guetta Rilis Album Terbarunya
"David Guetta Rilis Album Baru"
Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Kesuksesan besar yang diraih oleh David Guetta dengan album “Listen” tampaknya masih belum bisa menghentikannya berkarya. David pun kembali merilis album terbarunya yang berjudul “Listen Again”.

Kali ini, David Guetta menampilkan delapan lagu bonus dan lanjutan album mix “Listen”. Album “Listen” sukses menduduki puncak Chart iTunes Album di 75 negara dengan penjualan lebih dari 2,5 juta kopi.

 David juga meraih tiga kali Platinum di Argentina, dua kali Platinum di Perancis, dan juga beberapa penghargaan lain di beberapa negara berbeda. Album “Listen Again” juga memuat materi-materi baru yang belum pernah didengar sebelumnya.

Berkolaborasi dengan Pelican & The Death of EDM, Showtek, serta GLOWINTHEDARK memperkaya nuansa musik yang ada di album ini. Terlebih lagu Bang My Head yang diremix oleh Robin Schulz, Kryder & Dave Winnel, JP Candela, dan Feder.

Album “Listen Again” diharapkan bisa menjadi penutup yang sempurna bagi kecemerlangan karir David Guetta sepanjang tahun 2015. 


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar