Sempat di Bully Karena Gemuk, Sekarang Pria Ini Jadi Model


Sempat di Bully Karena Gemuk, Sekarang Pria Ini Jadi Model
"Anthony Charles Oakley"
Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Anthony Charles Oakley (17) pernah memiliki pengalaman pahit semasa kanak-kanak hingga remaja.

Oakley adalah korban bully di sekolah akibat tubuhnya yang obesitas. Saat berusia 15 tahun, berat Oakley mencapai 101 kilogram.

"Aku selalu menjadi pilihan terakhir di sekolah. Aku juga tak pernah populer di antara pada teman wanita. Aku bahkan disebut lemon kecut karena tak memiliki kekasih," ungkap Oakley. 

Tak hanya itu, teman-temannya yang kejam itu bahkan memanggilnya Fat Tony sepanjang hari.

Saat berusia 14 tahun dan pindah sekolah, ejekan yang diterima oleh Oakley itu bertambah parah.

"Aku sudah kewalahan dari awal dan menangis di telepon kepada ibuku karena aku sudah sangat muak diejek," kenangnya.

"Aku adalah target sempurna untuk dibully. Aku berhenti dari kelas renangku karena seseorang berkata bahwa aku nampak seperti gajah," ujarnya.

Sekarang, di usianya yang ke-17, Oakley mengalami transformasi luar biasa. Tubuhnya yang gemuk berubah jadi berotot dan kencang.  Semuanya berkat diet ketat dan olahraga rutin bertahun-tahun.

Ketampanan dan pesona Oakley membuatnya dinobatkan sebagai Model kebugaran dan lolos kualifikasi menjadi pelatih fitnes tingkat tiga.

Oakley mengungkapkan bahwa dirinya melakukan diet ketat, tapi dia tidak terlalu menyiksa diri, karena masih menikmati cokelat dan keju sesekali waktu.

Tak hanya sukses menjadi seorang Model, Oakley pun sekarang sudah memiliki kekasih yang cantik.

"Tulis tujuan, pikran, dan lakukan dengan tekun dan kau akan sukses untuk mimpimu," pesannya.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar