Kepala 4, David Beckham Masih Disebut Pria Terseksi di Dunia


Kepala 4,  David Beckham Masih Disebut Pria Terseksi di Dunia
"David Beckham"

Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Dulu Anda mungkin penggemar berat David Beckham. Bintang lapangan hijau itu memang memesona dengan ketampanan dan bentuk tubuhnya. Hingga kini, pamor kejayaan Beckham bekum juga memudar.

Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Kamis (3/12/2015), David Beckham disebut sebagai The Sexiest Man Alive oleh majalah People. Yup, pria kelahiran Inggris pada tahun 1975 itu masih dibilang seksi di usianya yang sekarang berkepala 4.

Tentang penobatan itu, suami dari si posh spice Victoria Beckham berkomentar di akun Instgramnya. “Saya pikir saya sudah melewati masa saya. Tapi terima kasih untuk @PeopleMag atas pujiannya.

Saya selalu sedikit malu untuk menerima penghargaan ini meski ibu saya akan senang dengan hal itu. Ini adalah hal yang akan membuat anak-anak saya tertawat sebab mereka melihat bagaimana ayahnya saat pagi hari,” tulis Beckham.

Beckham tampil di cover majalah yang dirilis pada 30 November itu. Ini merupakan edisi special double issue.



Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar