Woohyun INFINITE: Indonesia Adalah Cinta


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - INFINITE kembali menginjakkan kaki di Indonsia untuk menyapa penggemarnya yang disebut INSPIRITS dalam Infinite 2nd World Tour (Infinite Effect) yang dilangsungkan hari ini, Minggu (15/11/2015), di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Sebelum beraksi, INFINITE menyapa awak media, menyebutkan kecintaannya terhadap Indonesia.

INFINITE yang terdiri dari Sungkyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L dan Sungjong mengaku senang berada di Indonesia. Perjalanan ketiga kalinya ke Indonesia untuk menghibur penggemarnya.

"Saya selalu teringat akan cinta setiap kali mengingat Indonesia," ujar Woohyun sambil tersenyum manis.

Sementara, Dongwoo mengucapkan kata cinta dalam bahasa Indonesia. Myungsoo atau yang lebih dikenal dengan L, Sungyeol, dan Woohyun mengatakan, mereka sangat merindukan INSPIRITS Indonesia, konser kali ini sebagai pelepas rindu.

"Sebekum tiba di Indonesia, kami telah merilis album baru di Korea. Kami akan tampil membawakan lagu dari album baru secara perdana di Indonesia," ujar INFINITE.
INFINITE juga menyebutkan mereka benar-benar memuja Inspirits. "Jika bertanya mengenai diri saya, tak ada hal lain yang bisa saya katakan selain saya milik INSPIRITS," tambah Hoya.


Sebuah kabar menyebutkan, konser di Indonesia yang berlangsung petang hari, telah dipenuhi oleh INSPIRITS sejak siang. Mereka mengantre untuk bisa mendapatkan posisi terbaik untuk menyaksikan idolanya.

INFINITE disebut-sebut tiba di Indonesia 14 November 2015. Kehadiran mereka disambut INSPIRITS yang memenuhi gerbang kedatangan di Bandara Internasional Seokarno-Hatta, Tangerang.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar