Inilah 6 Motor Valentino Rossi yang Mengantarkannya Juara MotoGP

Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Mulai tahun 2002 Valentino Rossi mulai rajai Motogp bersama Repsol Honda Team, Ia tampil Brilian dengan memenangkan hampir seluruh balapan pada 2002.


Dengan tetap memakai settingan motor lamanya Honda RCV211V, The Doctor julukan Valentino Rossi kembali menjuarai kejuaraan umum Motogp 2003




































Pada 2004 Valentino Rossi mengejutkan dunia dengan kepindahannya dari Honda ke Yamaha, Tim Yamaha yang terakhir juara pada 1992 tak membuat Rossi ciut, Pada tampilan perdananya Rossi langsung menyabet kejuaraan Motogp. 

Dengan tetap mengendarai motor Yamaha YZR-M1, Valentino Rossi bisa bersaing dengan tim super Honda bersama Max Biaggi yang merupakan rival terberat Valentino Rossi saat itu. Tim Yamaha bersama Rossi kembali juara pada 2005.




































Dua tahun puasa gelar dari gelaran Motogp 2006 dan 2007 yang disabet Nicky Hayden dan Casey Stoner, Pada 2008 The Doctor kembali mengulang kejayaannya menjadi juara dunia Motogp bersama YAmaha Fiat Team. 


Pada 2009 Valentino Rossi kembali menjuarai kejuaraan umum Motogp dengan motor Yamaha YZR-M1 dan ini menjadi tahun terkahir juarai Motogp hingga sekarang. 





















Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar