Wayne Rooney Tampar Pegulat WWE


Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Wayne Rooney secara mengejutkan tampil di acara WWE RAW yang di selengarakan tepat di Manchester Arena. Ia datang bersama dua putranya Kai dan enam serta mantan rekan satu tim Ryan Giggs dan Darren Fletcher.

pegulat WWE Barrett melihat Rooney di barisan depan, merasa tertantang Barrett mengambil mikrofon dan berkata: "Dalam cincin ini adalah dua orang yang dapat dengan mudah digambarkan sebagai bahan kejuaraan. "

Namun bukan itu saja demi memprovokasi binang MU itu ia Kemudian, mengacu pada putra sulung Rooney, Barrett menambahkan: "Saya tidak suka melihat anak kecil Anda untuk duduk di sana dan menonton ayahnya sendiri yang gagal.

Merasa tertantang dengan apa yang di lakukan Barrett ia pun langsung meninggalkan kursinya dan menantang Barrett untuk berkelahi dengannya. 

Di depan ribuan penggemar, Wayne Rooney mendarat tamparan di wajah Barrett hingga ia tergeletak.

Sebuah sumber mengatakan kepada Sportsmail WWE: "Wayne adalah semangat besar sebelum acara dimulai dan dia dengan senang hati setuju untuk mengambil bagian dalam acara ini.

Para fans benar-benar menyukainya adegan tersebut malam itu dan putranya Kai terlihat amat menikmati apa yang di tunjukan ayahnya tersbeut.

Berikut adalah video yang menunjukan kemarahan Wayne Rooney pada Barrett.

Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar