Inilah Penampakan Jersey Terbaru Jerman untuk Euro 2016


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Juara Piala Dunia 2014, Jerman, tak hanya mempersiapkan diri secara skuad untuk menghadapi Euro 2016 di Prancis. Belum lama ini, Der Panzer yang menggunakan apparel Adidas meluncurkan kostum terbarunya untuk dipakai di Euro tahun depan.

Pada gambar yang diposting oleh akun resmi Adidas di media sosial Twitter, kostum tersebut didominasi oleh warna putih khas kostum Jerman sebelumnya. Satu hal yang menarik perhatian adalah penempatan tiga strip yang tak seperti biasanya.

Jika pada kostum keluaran Adidas biasanya tiga garis tersebut ditempatkan di bagian bahu, kali ini pada kostum baru Jerman tiga garis ditempatkan di tepi kostum memanjang dari bagian ketiak hingga bawah kaus.

Pada bagian leher Adidas memberikan warna hitam. Lalu gradasi warna di bagian dada ke bagian bawah, jika dilihat lebih seksama, terdapat sebuah corak pada bagian tersebut. Terdapat tiga logo di bagian dada yakni logo Adidas, logo juara Piala Dunia berwarna emas, dan logo Timnas Jerman dengan empat bintang.

Tak ubahnya dengan kostum home, kostum away Jerman memiliki desain sama namun dengan warna berbeda yakni hitam. Satu hal mencolok lainnya yang yaitu terdapat pola segitiga di bagian bahu dalam jumlah yang banyak.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar