Rossi Punya Bukti Konspirasi Duo Spanyol di Valencia


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Valentino Rossi yang gagal memastikan gelar juara dunia MotoGP kedelapannya, tampaknya masih berusaha untuk membuka mata dunia perihal keanehan yang terjadi di Grand Prix (GP) Valencia. Menurut Rossi, bila saja ada yang mau memperhatikan dengan benar gaya balapan Marc Marquez dalam dua tahu belakangan, akan jelas terlihat adanya sebuah konspirasi antara sesama pembalap asal Spanyol di GP Valencia.

''Jika anda gaya balap Marc Marquez dalam dua tahun terakhir, anda pasti tahu kalau ia selalu mencoba untuk menyalip pada lap terakhir. Dan pertanyaannya, kenapa ia Marc tidak pernah mencoba untuk menyalip Jorge Lorenzo? Ia bahkan tidak melakukan sekalipun percobaan di lap terakhir,'' ungkap Rossi seperti dilansir Auto Sport.

Rossi bahkan percaya, bukti adanya sebuah konspirasi sangat jelas terlihat disaat Pedrosa berduel satu lawan satu dengan Marc Marquez di lap terakhir. Menurut Rossi, bila Pedrosa bisa berusaha untuk menyalip Marquez, maka seharusnya Marquez bisa melakukan hal yang sama kepada Lorenzo, karena secara matematika menurut Rossi, Lorenzo pastinya memiliki catatatan jarak waktu yang sama.

Namun pada kenyataannya, sepanjang balapan Marquez tidak sekalipun mencoba untuk mengganggu Lorenzo yang sejak awal berada di urutan pertama. ''Dan situasi ini menjadi begitu memalukan bagi Pedrosa. Pada awalnya ia jauh di belakang, tapi di dua atau tiga lap terakhir ia berhasil memperpendek jarak menjadi dua detik,'' jelas Rossi.

''Itu berarti sama dengan laju Jorge, dan Marc hanya menunggu. Ini adalah bukti kalau ia (marc marquez) membantu Jorge,'' sambungnya. 


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar