Victor Valdes Segera Tinggalkan Manchester United

Victor Valdes Segera Tinggalkan Manchester United
"Visctor Valde - Manchester United"
Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Mantan kiper Barcelona, Victor Valdes dikabarkan sudah tak tahan lagi di Old Trafford dan ingin segera mencari klub baru. Hal ini mencuat lantaran dirinya hingga kini sulit mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan pelatih timnya saat ini Louis van Gaal.

Valdes mengaku tidak diperlakukan dengan baik sejak bergabung dengan Manchester United. Musim ini saja ia tak kunjung di mainkan hal ini tak lepas penyebabnya adalah hubungan antara pelatih dan pemain yang buruk.

Musim panas kemarin Valdes sudah mengajukan niatnya untuk menggilakan Manchester United namun keinginannya itu belum bisa terwujud karena pihak setan merah enggan mengizinkannya pergi.

Media ternama ESPN menilai Valdes dan MU sedang membicarakan masalah masa depannya dan ingin menemukan jalan keluar. Namun sepertinya kedua pihak sepakat untuk memutuskan hubungannya akhir musim ini. Andai benar-benar terjadi Valdes tak perlu susah payah mencari klub baru pasalnya sudah ada dua tim yang ingin menampungnya diantaranya Espanyol dan Valencia.

Laporan terakhir seperti dilansir ESPN, Valdes dan MU tengah membicarakan masa depannya dan akan segera menemukan jalan keluar. MU diyakini bersedia melepas Valdes. Sementara itu sejumlah klub Spanyol di antaranya Espanyol dan Valencia, bersedia menampungnya.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar