Neymar Merasa Ini Performa Terbaik Saya!

Neymar Merasa Ini Performa Terbaik Saya!
"Neymar - Barcelona"
Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Terus mencatatkan hasil positif akhirnya membuat Neymar akhirnya angkat bicara. Neymar mengakui bahwa saat ini adalah peforma terbaiknya, dirinya mengaku senang dengan apa yang telah ia berikan bagi timnya saat ini Barcelona.

Sejak ditingal Lionel Messi sosok Neymar menjelma menjelma menjadi striker utama di Barca. Kerjasamanya dengan Luis Suarez di lini depan mampu membuahkan banyak gol.

Selain itu Neymar juga mengaku senang dengan pemain Barca yang bersedia membantunya bekerjasama dengan baik hingga saat ini. Ia berharap agar permainannya terus berkembang dan menjadi jauh lebih baik dari ini.

"Saya merasa sedang dalam peforma terbaik dalam karir saya saat ini. Tentu saya amat senang dengan apa yang telah saya tunjukan saat ini, Saya selalu menginginkan kemnangan saya berusaha membantu rekan-rekan saya dengan segenap kemampuan saya dan mereka juga sebaliknya membantu saya untuk tampil impresif, Saya akan melakukan segalanya dan tentunya lebih dari apa yang saya rasakan sekarang," tegas Neyamr

Sejauh ini bintang asal Brasil itu telah mencetak 14 gol di La Liga dan menjadi top skor sementara La Liga dan juga top skor di skuad Barcelona. Neymar unggul 2 gol dari rekannya Luis Suarez.



Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar