Mihajlovic: AC Milan Sanggup Kalahkan Siapa Saja

Mihajlovic: AC Milan Sanggup Kalahkan Siapa Saja
"Sinisa Mihajlovic - Pelatih AC Milan"
Mampirdolo.blogspot.com | Berita Menarik | Berita Sport Sinisa Mihajlovic merasa puas dengan kemenangan telak 4-1 timnya atas Sampdoria. Perubahan rotasi skema yang ia terapkan 4-4-2 sukses berbuah kemenangan dilaga tersebut tentu ini adalah hal positif bagi Rossoneri.

Sebelum pertandingan melawan Sampdoria, AC Milan memang sempat menelan kekelahan dari Juventus 1-0 dan hal itu dianggap Mihajlovic lantaran skuadnya sulit mempertahankan bola saat menyerang.

"Saat melawan Juventus kami banyak melakukan kesalahan dan tidak bisa mempertahankan bola ketika kami menyerang. Kami sadar kami harus ada perubahan lalu kami mengubah strategi di pertandingan berikutnya kami memasang lebih porsi penyerang, Dengan banyaknya penyerang kami leluasa menarik lebih banyak pemain kami ke area penyerangan," ujar Mihajlovic

Apa yang di tampilakn AC Milan saat membantai Sampdiria pastinya membuat Mihajlovic senang walaupun diakui masih ada beberapa hal yang perlu di perbaiki namun ia menilai AC Milan tetap bermain bagus.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar