T.O.P BIGBANG Dinilai Tak Sopan


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - T.O.P ‘BIGBANG’ tengah disorot netizen karena perilaknya baru-baru ini yang dianggap tidak sopan. Tepatnya saat BIGBANG naik ke panggung untuk menerima penghargaan dalam ajang MelOn Music Awards 2015.

Ketika G-Dragon sedang memberikan pidato kemenangan BIGBANG, mata netizen menyoroti T.O.P yang tanpa bersalah memasukkan tangannya ke dalam kantung jaket. Sebelumnya ia juga pernah melakukan hal yang sama saat ajang Netizens’ Choice Award. Bahkan, anggota tertua BIGBANG ini pernah kedapatan menggunakan ponsel saat wawancara di Thailand dan Taiwan.




T.O.P (kedua dari kiri) memasukkan tangannya ke saku saat G-Dragon menyampaikan pidato kemenangan BIGBANG di MelOn Awards 2015. (Foto: Koreaboo)

Dilansir Koreaboo, banyak netizen menganggap perilaku T.O.P tidak sopan dan tidak bisa diterima hanya karena ia anggota grup populer BIGBANG. Namun banyak pula fans yang membela bahwa T.O.P memasukkan tangannya ke saku karena gugup.

Meski sudah menjadi superstar, fans beranggapan pemilik nama asli Choi Seung Hyun ini mudah gugup dan masih sering merasa tidak nyaman saat harus berbicara di depan umum.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar