Tips Agar Cepat Ngehits di Instagram

Tips Agar Cepat Ngehits di Instagram
"Instagram"
Berita Fashion | Mampirdolo.blogspot.com - Instagram menjadi salah satu media sosial paling ngehits saat ini. Hingga tahun 2015, Instagram telah memiliki lebih dari 400 juta orang pengguna aktif. Jumlah tersebut merupakan sebuah prestasi, mengingat aplikasi ini baru berusia 5 tahun.

Aplikasi fotografi, video, dan media sosial yang dimiliki Instagram-lah yang menjadi faktor pendorong orang lain untuk mengikuti dan menyukai foto-foto yang diposting penggunanya. Apakah Anda sudah menjadi pengguna Instagram? Pasti sudah dong, mengingat Instagram ini salah satu media sosial yang sangat cocok buat kamu yang mau cepet ngehits dan eksis.

Untuk bisa merasakan keseruan bermain Instagram tergantung pada akun-akun yang kamu follow karena hal itu akan membawa kamu ke hal-hal yang sedang ngehits atau jadi trending.

Akun-akun populer meliputi public figur, blogger dan buzzer, hobi atau interest seperti fotografi, fashionista dan pembuat video-video gokil bisa kamu pilih. Disamping itu, untuk dapat nyaman menggunakan instagram tentu saja tergantung pada Smartphone dan koneksinya.

Supaya pengalaman bermain instagram menyenangkan dan cepat ngehits, kamu butuh Smartphone yang mampu berakselerasi dengan cepat dan multitasking. Samsung Galaxy J2 dengan koneksi 4G LTE bisa menjadi alternative pilihan kamu. 

Dibanderol dibawah 2 jutaan, Galaxy J2 telah memiliki spesifikasi yang mumpuni seperti RAM 1 GB, prosesor 1,3 Ghz, sistem android terbaru dan kamera dengan beautifying effect serta resolusi kamera yang baik. Layar 4,7 inci dengan Super Amoled dijamin membuat kamu nyaman dan asyik bermain Instagram. 

Setelah memiliki ponsel yang mendukung bermain instagram, langkah selanjutnya untuk ngehits dan eksis adalah rajin membuat postingan. Postingan unik ini berkaitan dengan traveling, kuliner, karya seni, pemandangan alam, jualan, storyteller, selfie cantik, caption motivasi atau lawak, foto dan video gokil.

Tak lupa cantumkan hashtag yang populer dan sesuai yang postingan kamu, seperti #instafood #instadaily #ootd #love #cute #beautiful #photooftheday #travelling #kuliner #tagforlikes #fashion #amazing #style #art #funny.

Supaya makin ngehits, ajak teman untuk saling follow dan kasih like. Dan akhirnya, kalau masih mau ngehits banget, ikuti berbagai kuis atau kompetisi yang kamu temui di instagram. Kalau beruntung kamu bisa dapat hadiah yang menarik.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar