7 Hal Yang Bisa Kamu Dapatkan Secara Geratis di Bandara Changi Airport

"Bandara Changi Airport - Singapore"
Info Travel | Mampirdolo.blogspot.com - Changi Airport benar-benar memberikan pelayanan spesial untuk penumpang, khususnya bagi mereka yang transit. Apalagi bagi Anda yang mendapatkan tiket pesawat promo, biasanya akan lebih lama memakan waktu saat transit.

Namun demikian, waktu transit yang lama kini tidak lagi menjadi masalah. Pasalnya Changi Airport menyediakan banyak gratisan bagi calon penumpangnya. Dilansir dari reservasi.com, Jumat (27/11/2015), berikut 7 hal gratisan yang bisa Anda dapatkan saat berada di bandara ini.

1. Taman Kupu - Kupu
Bandara Changi mungkin bisa dibilang pioner dalam menghadirkan taman kupu-kupu. Di bandara ini Anda bisa melihat ribuan kupu-kupu berterbangan. Tak hanya itu, taman ini juga menjadi pnangkaran kupu-kupu lengkap dengan kepompong.

Uniknya lagi, di taman kupu-kupu yang ada di bandara ini Anda juga bisa melihat secara gratis air terjun buatan, yang menjadikan Anda seolah berada di dalam kebun alam yang asri.

2. Bioskop Gratis
Bioskop gratis ini bisa kalian temukan di terminal 2 dan terminal 3. Film yang ditayangkan merupakan channel berlangganan dari Fox Movie Premium. Sambil menunggu jam boarding, Anda bisa menyaksikan film-film box office secara gratis.

3. Pusat Kreasi dan Kreativitas
Tempat ini hampir ada di semua terminal. Sedangkan di Terminal 2 ada Asian Icon Interactive Art Station. Disini kalian bisa mengeksplorasi objek-objek kebudayaan Asia. Tempatnya ada di area transit ya.

4. Jelajah Singapura dengan Tur Keliling Kota Gratis
Satu hal yang rasanya tidak perlu kamu pertimbangkan lagi adalah jelajah kota Singapura gratis daripada berlama-lama menunggu waktu transit yang sangat lama. Untuk ikut tur gratis ini kalian hanya tinggal mendaftarkan diri di terminal 2 dan 3.

Supaya aman, jika memang kalian transit lebih dari lima jam, rasanya cocok untuk mengikuti tur gratis ini. Wisata gratis ini kira-kira akan membutuhkan waktu selama empat jam penuh. Nah beberapa tempat yang bakal jadi destinasi wisata gratis adalah the state-of-the-art Marina Bay Sands, the artsy Esplanade-Theatres on the Bay, Chinatown, Little India and the Central Business District. Tahan, yang paling penting adalah pastikan baterai kamera kalian penuh karena akan ada waktu sekitar 15 menit untuk berhenti di patung Merlion.

5. Main Sepuasnya di Entertainment Deck
Entertainment Deck dilengakpi dengan berbagai fasilitas hiburan yang menarik. Mulai dari bermain konsol game terkini hingga mendengarkan musik dari lagu-lagu favorit di booth MTV. Tak hanya itu, Entertainment Deck juga dilengkapi dengan cafetaria.

6. Pohon Digital Raksasa yang Bakal Bikin Betah
Semua layar pohon digital ini memiliki teknologi layar high definition dan hebatnya lagi bisa dilihat dari semua sudut. Buat yang suka narsis, the social tree sudah memahaminya. Semuanya bisa terkoneksikan langsung ke social media kalian seperti Facebook. Oh yaa, pohon digital ini ada di terminal satu yah.

7. Relaksasi dengan Pijat Gratis
Pijat gratis tersedia di beberapa titik Changi Airport. Melakukan pijat sambil menunggu waktu berangkat tentu menjadi pilihan yang tepat bagi Anda.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar