Mourinho Doakan Arsenal Gagal Lolos

"Jose Mourinho"
Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Hubungan manajer Chelsea Jose Mourinho dengan ahli strategi Arsenal Arsene Wenger bakal kembali memanas. Mourinho berharap Arsenal tidak lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Arsenal saat ini sedang dalam posisi sulit di Liga Champions. Mereka terancam tak mampu lolos ke 16 besar. Saat ini Arsenal tertahan di posisi tiga klasemen Grup F.

Meriam London terpaut tiga poin dari Olympiakos yang berada di posisi kedua. Kedua klub harus melakoni laga hidup-mati di matchday terakhir bulan depan. Arsenal wajib menang dengan selisih dua gol untuk menggeser wakil Yunani itu dari posisi dua Grup F.

Dibanding Arsenal, Mourinho mengaku lebih senang melihat Olympiakos yang lolos. Pria Portugal itu punya alasan sendiri tidak mau mendukung sesama klub Inggris. Rupanya pelatih Olympiakos Marco Silva merupakan teman Mou.

"Arsenal berada di grup dimana teman masa kecil saya Marco Silva yang bertugas menjadi manajer Olympiakos. Akan fantastis bagi kariernya dapat melaju ke 16 besar. Jadi saya harus jujur dan mengatakan saya akan senang Silva dan Olympiakos yang melaju," tegas Mourinho seperti diberitakan Daily Star. 


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar