Seperti Ini Cowok Idaman Member JKT48

Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Sudah menjadi rahasia umum kalau Wota (sebutan untuk fans JKT48) kebanyakan berjenis kelamin laki-laki. Nah, bagi Anda fans JKT48 yang penasaran seperti apa cowok idaman Melody, Yona, Ghaida, dan Shania JKT48.



“Aku suka yang soleh, pintar, dan suka olahraga. Penting banget untuk smart, kalau diajak ngobrol kelihatan pintarnya,” ujar Melody.

Cowok pintar dan cerdas rupanya jadi favorit Ghaida.  Selain harus cerdas, gadis manis kelahiran 1995 ini juga menyukai tipe pendiam. “Aku suka cowok yang cerdas tapi pendiam dan rajin salat. Kalau cowok kan biasanya sadar kalau dirinya ganteng. Tapi aku lebih suka yang pendiam.”

Lain dengan Melody dan Ghaida, tipe cowok idaman Yona ternyata banyak terinspirasi dari tokoh-tokoh komik Jepang yang dia baca. “Aku suka yang cool tapi perhatian. Jadi misalnya kalau ke cewek lain galak, tapi ke aku baik. Tipe-tipe cowok di komik-komik yang cuek tapi perhatian.”

Lantas bagaimana dengan Shania? “Tipe favoritku yang cuek tapi perhatian,” jawabnya singkat.

Nah Wota, sudahkah menjadi sosok idaman oshimen-mu?


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar