Meriahnya Kejutan di Konser JKT48 Spesial Halloween


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Puncak acara Halloween Night Handshake Festival, Sabtu (31/10/2015) malam berlangsung meriah dengan kejutan-kejutan dari JKT48 untuk para penggemarnya.

Sebelum acara penutup, yakni mini concert, JKT 48 lebih dulu memanaskan suasana di Ecovention Hall, Ancol, Jakarta Utara, dengan lagu dangdut yang sedang booming belakangan.

Lagu dangdut yang dipilih pun bukan sembarang lagu. Mereka membawakan lagu terbaru Ayu Ting Ting yang berjudul Sambalado dan sukses membuat para WOTA berjoget.

Setelah puas bernyanyi dan berjoget, beberapa jam kemudian mereka membawakan lagu demi lagu dalam mini concert dan kembali menghibur WOTA yang sudah lama dan setia menunggu hingga akhir acara.

Team J, Team K, Team T memberikan kejutan untuk para WOTA dengan mengusung beberapa lagu baru. Hal ini memang sudah disampaikan oleh member dari Team J JKT48 Rona sebelum puncak acara dimulai.

"Pastinya kita akan membawakan lagu terbaru kita, terus ada kejutan dan mungkin ada sedikit pengumuman dari kita, tapi kejutannya apa, nanti lihat saja," kata Rona.

Lagu-lagu yang diusung pun bertema Halloween Night, seperti Beginner, Heavy Rotation versi dangdut, Idol no Quja , Don't Look Back, Teppen Tottande dan masih banyak lagu lain yang sukses mengguncang panggung Ecovention hall malam ini

Sesuai dengan janji Rona, pada akhir acara diumumkan bahwa JKT48 bersama para penggemarnya berhasil meraih penghargaan dan memecahkan Rekor Muri "Pemakaian Kostum Halloween Terbanyak".


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar