Rossi Batalkan Niatnya Absen di MotoGP Valencia


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi akhirnya membatalkan niat untuk absen dari Valencia, Spanyol dua pekan mendatang pasca mendapat hukuman tiga poin penalti berkat insiden kontroversial dengan Marc Marquez di Sepang, Malaysia akhir pekan lalu.

Diakumulasikan dengan satu poin yang ia raih di sesi kualifikasi MotoGP San Marino, Rossi pun harus start terbuncit di Valencia nanti. The Doctor yang menganggap hukumannya terlalu berat, sempat mempertimbangkan untuk absen di seri penutup tersebut.

Meski begitu Rossi akhirnya mengonfirmasi melalui akun Twitter-nya (@ValeYellow46) bahwa ia akan tetap menjalani balapan di Valencia. "Terima kasih atas dukungan fantastis kalian. Membaca pesan dari kalian membantu saya melewati rasa pahit dan kemarahan. Sejak hari ini, kami akan bekerja keras demi Valencia," tulisnya.

Menjelang akhir musim, Rossi masih berada di puncak klasemen pebalap dengan 312 poin, hanya unggul tujuh poin dari sang tandem sekaligus rival terberat, Jorge Lorenzo di peringkat kedua.
 

Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar