Rossi: Kini Saya Hidup dalam Kekecewaan

"Valentino Rossi"
Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, benar-benar sulit move on dari insiden yang melibatkannya dengan pembalap Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di MotoGP 2015. Baru-baru ini, Rossi mengaku merasa seperti hidup dalam kekecewaan.

Rossi mengaku belum bisa sepenuhnya melupakan kejadian yang membuat peluangnya menjadi juara 2015 hilang begitu saja. Menurut pembalap 36 tahun tersebut, semua ingatan itu masih terbayang dalam benaknya.

“Saya harus hidup dalam kekecewaan yang saya pikir Anda takkan bisa merasakannya. Kemarin-kemarin itu adalah hari-hari yang sulit,” tutur Rossi, seperti diberitakan Motorsport, Minggu (29/11/2015).

“Saya masih memikirkan semuanya. Saya harus katakan kami mempunyai musim yang luar biasa dengan akhir yang menyedihkan,” sambungnya.

Meski demikian, pembalap berjuluk The Doctor tersebut berusaha menghargai apa yang sudah diraihnya selama musim 2015. Ia bertekad menjadi musim lalu sebagai pembelajaran untuk tampil lebih baik musim depan.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar