Marquez Beri Saran Untuk Tim Repsol Honda

"Marc Marquez"
Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, berkali-kali menegaskan adanya beberapa masalah yang harus segera diselesaikan timnya. Agar masalah dapat dengan tepat diatasi, Marquez pun menyarankan Honda untuk memberikan fokus perbaikan pertama dalam permasalahan mekanik.

Permasalahan mekanik, elektronik, dan ban Michelin adalah tiga permasalahan utama yang menurut Marquez sangat mengganggu kinerja motor Honda saat ini. Namun, pembalap 22 tahun itu menilai sebaiknya Honda lebih fokus untuk memperbaiki elemen mekaniknya terlebih dahulu.

“Honda harus bekerja pada elemen mekanik dengan mencoba untuk menjadi lebih lembut, mencoba untuk menambah akselerasi,” kata Marquez, seperti diberitakan Crash, Minggu (29/11/2015).

Menurut The Baby Alien, masalah elektronik bisa diperbaiki secara perlahan. Perbaikan baru bisa dilakukan apabila motor sudah rutin digunakan. Karena itu, saat kompetisi belum mulai seperti saat ini, fokus perbaikan bisa dialihkan untuk hal yang lain.

Sementara untuk permasalahan ban, Marquez yakin itu akan menjadi urusan dari pihak Michelin sendiri. Juara dunia dua kali MotoGP itu juga yakin ban Michelin dan motor Tim Repsol Honda akan cocok seiring berjalannnya waktu.

“Michelin, saya yakin mereka akan meningkat (kualitasnya). Jadi, kami harus fokus bekerja dalam sisi mekanik dan mencoba untuk menghindari beberapa masalah,” jelas rekan setim Dani Pedrosa itu.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar