Bagian Ini Perlu Disemprot Parfum


Berita Kesehatan | Mampirdolo.blogspot.com - Hampir semua orang, baik pria dan wanita, menyukai keharuman yang berasal dari semprotan parfum. Bepergian pun menjadi kurang lengkap bila tidak menyemprotkan parfum.

Namun, terkadang keharuman parfum tidak dapat bertahan lama. Karenanya Anda perlu menyemprotkan parfum di beberapa bagian tubuh secara tepat. Sehingga keharumannya tetap dapat terjaga hingga seharian beraktivitas.

Yuk, kenali bagian tubuh yang perlu mendapat semprotan parfum berikut, seperti dilansir dari Boldsky, Minggu (1/11/2015).

- Untuk mendapatkan keharuman yang tahan lama adalah dengan menyemprotkan di belakang telinga, belakang lutut, belakang mata kaki, serta di pergelangan tangan.

- Bila Anda sudah mengaplikasikan parfum di beberapa bagian tubuh tersebut, diamkan saja tanpa harus menyentuhnya.

- Tentunya untuk mendapatkan keharuman parfum yang tahan lama, Anda perlu memilih parfum dengan kualitas baik dengan aroma yang bisa tahan seharian.

- Tidak hanya badan yang harus wangi, rambut juga perlu dijaga keharumannya. Cobalah semprotkan parfum pada sisir. Lalu, sisir rambut Anda seperti biasa. Tujuannya rambut bisa menjadi wangi.

- Salah satu yang patut diperhatikan saat akan menyemprotkan parfum adalah memerhatikan jarak antara parfum dengan tubuh. Sebab, bila terlalu dekat dapat menyebabkan kulit menjadi infeksi.

- Bila Anda sudah tampil rapi dan siap pergi, semprotkan parfum ke udara atau sekitar lima inci dari wajah Anda. Kemudian, berjalanlah melewati udara tersebut. Ulangi hal ini dua kali untuk mendapatkan keharuman parfum yang tahan lama.

- Cara terbaik dalam mengaplikasikan parfum tahan lama adalah dengan menyemprotkan seusai mandi.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar