Resep Membuat Udang Goreng Tepung

Resep Membuat Udang Goreng Tepung
"Udang Goreng Tepung"

Berita Kuliner | Mampirdolo.blogspot.com - Menu Udang goreng tepung sepertinya masih banyak digemari oleh sebagian masyarakat, Rasanya yang begitu khas dengan daging lembut serta kerenyahannya membuat siapa saja ingin selalu ketagihan.

Namun masih banyak orang belum mengetahui cara peroses pembuatan menu tersebut. sebenarnya membuat udang goreng tepung tidak sulit temen-temen tidak jauh beda saat kita membuat ayam goreng tepung atau tempe goreng tepung bedanya hanya di bahan utamanya saja. dan hanya membutuhkan 10-15 menit saja untuk membuatnya. Berikut kami akan berikan resep Udang goreng tepung untuk anda.

Bahan-Bahan yang di siapkan:
* 1/2 kilogram udang yang telah dibersihkan dan dikupas ekornya.
* 1/2 sdm garam 
* 1 cangkir tepung terigu
* 1/2 sdm lada hitam bubuk 
* 1 sdm paprika bubuk
* 1/2 sdm sendok bubuk bawang putih
* 2 butir telur yang telah di kocok

Cara Membuat:
- Anda harus baluri udang dengan lada hitam bubuk, garam dan juga bubuk bawang putih terlebih dahulu.

- kemudian tunggu beberapa saat hingga bumbu meresap, jika sudah sisihkan. sipakan mangkuk kesil untuk mengelola adonan tepung dan masukan adonan tepung terigu serta paprika bubuk.

- Masukan telur dan tepung kedalam mangkok lalu kocok hingga semua merata.

- Masukan udang kedalam adonan tepung lalu di goreng hingga berwarna kecoklatan atau keemasan jika sudah maka angkat dan makanan udang goreng tepung siap disajikan.

Menyantap udang goreng tepung tak lengkap rasanya jika tidak dipadukan dengan saos maupun sambal, semua bisa anda atur sesuai selera anda.

Bagaimana temen-temen mudahkan, Jadi untuk kalian yang ingin membuat makanan seperti yang tadi kita bahas bisa baca resep dari kami. Sekian dari kami, Tunggu resep-resep kami selanjutnya.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar