Restoran Ini Sajikan Pelayan-Pelayan Tanpa Busana


"Pelayan Sexy Restoran"
Berita Panas | Mampirdolo.blogspot.com - Persaingan antar restoran semakin lama memang semakin ramai hal inilah yang membuat sebagian orang mecari ide-ide menarik agar ramai dikunjungi pelanggan. Setidaknya ada tiga restoran yang memiliki konsep tak biasa. Restoran ini menyediakan pelayan-pelayan sexy dan mengandung unsur pornografi dalam menyajikan menu yang dipesan oleh para pelanggan.

Les Princesses
Restoran unik yang terletak di Canada ini memiliki konsep pelayanan yang berbeda untuk menarik pengunjung datang. Pelayan-pelayan di restoran semuanya bekerja tanpa mengenakan busana. Meski tampil seperti itu mereka hanya membantu mengantarkan pesanan pelanggan. 

Masoch cafe
Restoran Cafe beriku ini tampil menarik dengan menampilkan tema kekerasan di dalamnya. Pelanggan dan pelayan boleh sama-sama menyakiti tetapi dengan menyetujui kesepakatan. Restoran ini penuh dengan hiasan-hiasan borgol, Tali pengikat dan kayu pemukul. Cafe ini telah membuat kesepakatan untuk tidak saling menyakiti berlebihan sebagaimana yang dimaksut mereka hanya menikmati kesenangan dengan memperagakan kekerasan.

Twin Peeks Lingerie Restaurant
Mendengar namanya saja pasti anda merasa ada yang unik pada restoran ini. Semua pelayan di restoran tersebut menggunakan lingerie saat melakukan aktivitas kerja. Bukan hanya itu saja pelayan ini bahkan menyajikan makanan dengan cara yang menarik yakni dengan naik ke atas meja dengan mempragakan pose-pose sexy dan menggoda.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar