Perdalami Peran Spider-Man, Tom Holland Tiru Gaya Peter Parker

Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Di saat para penggemar superhero dari Marvel menantikan kelanjutan film Spider-Man, Tom Holland, sang aktor memberikan sedikit bocoran penampilannya untuk film tersebut.

Seperti dirilis oleh Aceshowbiz, aktor berumur 19 tahun tersebut mengunggah foto gaya rambut terbarunya di Instagram, yang disebut-sebut mirip dengan karakter Peter Parker saat remaja. Meskipun dalam foto selfie di depan cermin tersebut Holland merasa dirinya mirip dengan Johnny Depp, namun banyak penggemar yang menyamakan potongan rambut tersebut dengan Parker pada buku komik Ultimate Spider-Man.


Film ini diperkirakan akan dirilis pada 28 Juli 2017. Dalam film tersebut Holland akan berakting bersama Marisa Tomei, yang akan berperan sebagai Bibi May. Film ini akan berfokus pada kehidupan sekolah Parker setelah ia digigit oleh laba-laba radioaktif.


Sebelum berperan sebagai Spidey, Holland akan tampil perdana dalam film Captain America: Civil War yang akan dirilis pada 6 Mei 2016..


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar