Motor Buatan Indonesia Unjuk Gigi di Tokyo



Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Skutik NMax menjadi backbone penjualan Yamaha. Motor yang diproduksi di Indonesia tepatnya di Pulo Gadung ini pun tak cuma memenuhi pasar dalam negeri, tapi juga global. 

Tentu, untuk produk yang diniagakan untuk pasar dunia, Yamaha melakukan penyesuaian termasuk kapasitas mesin. Bila di Indonesia dipasarkan dengan mesin 150 cc, di sejumlah negara justru dipasarkan dengan mesin 125 cc.

Di Tokyo Motor Show 2015, Yamaha NMax mendapat tempat khusus. Skutik gambot dengan keliran Supreme Gunmetal hadir menjadi salah satu bintang Yamaha.

Sekadar informasi, NMax 125 punya mesin 125 cc bertenaga 12 Tk pada putaran 7,500 rpm dengan torsi maksimum 11,7 Nm pada putaran 7,250 rpm. Skutik berbobot 127 kg ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 45,6 km/liter. Berbeda dengan di sini, NMax bermesin 150 cc.

Sementara itu, Yamaha NMax yang diproduksi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Climax Red, Premier White, Zenith Black dan Supreme Gunmetal.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar