Ini Kreasi Cantik Macaroon di Meja Makan


Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Macaroon merupakan kue bulat, manis, sekaligus empuk dan renyah yang hadir dalam varian warna menggemaskan. Warna-warni macaroon selalu menghadirkan nuansa ceria dalam berbagai suasana. Ada macaroon warna putih, hijau, kuning, merah, dan warna lainnya. Macaroon juga memiliki rasa yang manis dan mewakili warnanya masing-masing.

Untuk memperindah meja makan Anda, macaroon ternyata dapat disajikan dalam tampilan yang lebih cantik dan unik. Dilansir dari Elledecor, Senin (2/11/2015), berikut trik jadikan macaroon sebagai media yang mampu mempercantik meja makan Anda.


Sebagai Flaminggo



































Anda secara spontan akan menyunggingkan senyuman ketika melihat meja yang dihias dengan bunga flaminggo. Namun bunga ini dapat Anda makan. Bunga flaminggo yang dibuat dengan macaron tentunya akan membuat meja Anda semakin cantik dan menarik.

Topping Es Krim



































Es Krim macaron hadir sebagai hasil kolaborasi dua makanan penutup yang manis dan menjadi favorit semua orang. Jika Anda bingung untuk memilih antara kedua makanan ini untuk dijadikan dessert, Anda dapat menyajikannya secara bersamaan dengan tampilan yang lebih unik.

Tusuk dengan Panah
Macaroon yang ditusuk dengan lidi warna-warni kemudian diberi panah dan jambul pada ujungnya membuat pengalaman memakan macaroon Anda lebih menyenangkan. Selain itu macaron panah ini dapat dijadikan aksesoris di ruangan Anda.

Sate Macaron



































Jika ada makanan sate daging atau sate ayam, pernahkan Anda mendengar sate macaroon? Macaroon warna-warni ditusuk dengan lidi, layaknya sate pada umumnya. Perbedaannya adalah, sate macaron ini memiliki rasa yang manis dan warna yang lebih cantik. Apakah Anda tertarik mencoba membuat sate macaroon ini di rumah?


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar