Pemain Jepang Ini Jadi Rebutan Tiga Klub La Liga

Pemain Jepang Ini Jadi Rebutan Tiga Klub La Liga
"Yugo Nagatomo - Inter Milan"

Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Pemain asal Jepang, Yuto Nagatomo rasanya tidak lama lagi akan segera di lego oleh Inter Milan pada bursa Januari mendatang. Meski begitu nampaknya banyak tim yang berminat menampungnya dan yang paling santar terdengar datang dari klub-klub La Liga.

Seperti dilansir Espiritudeportivo.es, setidaknya ada tiga klub La Liga yang ingin mendapatkan jasa pemain 29 tahun tersebut yakni Espanyol, Levante dan Sevilla.

Pihak Inter Milan berencana menjual Nagatomo dalam waktu dekat ini sebelum kontraknya habis pada 30 juni 2016 mendatang. Andai rumor tersebut benar maka Inter tidak akan kesulitan menjual pemain munggil tersebut.

Inter Milan mendaratkan Nagatomo dari Casena dengan harga 4,5 juta euro. Bersama tim biru hitam tersebut ia telah bermain sebanyak 155 pertandingan di semua ajang.

Beberapa musim sebelumnya tepatnya musim 2013/2014 Nagatomo menjadi andalan sekuad Inter, Namun seiring datangnya pemain baru ia mulai jarang mendapatkan jatah bermain yang cukup dan kehilangan posisi intinya. Hingga saat ini ia hanya bermain sebanyak 280 di Serie A.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar