Neymar Bisa Samai Level Lionel Messi?


Neymar Bisa Samai Level Lionel Messi?
"Neymar - Barcelona"

Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Komentar positif datang dari legenda Barcelona Patrick Kluivert, Ia memberi penilaian terhadap apa dilakukan Neymar untuk Barca musim ini. Ia menilai Neymar memiliki segalanya yang diperlukan untuk menyamai level permainan rekan satu timnya Lionel Messi.

Lionel Messi terpaksa harus absen selama dua bulan lantaran cedera parah musim ini. Dengan kondisi seperti itu Barca mengantungkan harapan kepada Neymar sebagai mesin gol tim catalan.

Meski sempat diragukan tidak akan mampu menggantikan sosok Messi, Bintan Brasil itu sukses menjawab keritik dengan terus mecetak banyak gol dan masih menjadi andalan Pelatih Luis Enrique.

Total Neymar sukses mencetak 11 gol dari 10 pertandingan yang telah dijalani Barca. Hingga saat ini Barcelona masih berada di posisi teratas klasemen sementara La Liga dengan 27 poin.

"Neymar adalah pemain berkualitas, dengan apa yang dimilikinya bukan tidak mungkin Neymar jadi yang terbaik di dunia," ujar Kluivert kepada Football Espana.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar