John Stones Segera Hijrah ke Barcelona

John Stones Segera Hijrah ke Barcelona
"John Stones - Everton"
Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Bek Everton John Stones akhir-akhir ini terlihat meluangkan waktunya untuk berlajar bahasa Spanyol. Hal ini langsung menimnulkan spekulasi bahwa diirinya akan segera hijrah ke klub asal Spanyol dan nama terdepan adalah Barcelona.

Seperti yang dikutip The Sun, Stones menghabiskan beberapa jam setiap minggu untuk belajar bahasa Spanyol. Tentu ini aladah hal positif Barcelona andai berminat meminang bek 21 tahun tersebut.

Pemain bertahan Barca, Gerard Pique sempat memiliki ketertarikan pada Stones. Andai benar-benar hengkang di perkirakan harga pemain ini mencapai 40 juta pound.

John Stones sejatinya pernah memikiat hati Chelsea dan sudah mendapatkan tawaran dari Chelsea di bursa transfer bulan januari lalu yang mencapai 37 juta pounds. Meski ditawar dengan harga mahal pihak Everton masih tetap tak bergeming dan enggan melepas salah satu pemainnya.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar