Model-Model Hot dan Sexy Ini Berdandan Layaknya Pengemis Demi Menuntut Hak Mereka


Berita Panas | Mampirdolo.blogspot.com - Kebijakan yang dilakaukan
Shanghai Auto Show membuat para model-model yang kerap mengenakan
busana mini yang telah menjadi kebiasaan para model-model cantik ini.

Hal ini mereka begitu kesal dan memutuskan untuk berunjukrasa turun ke jalan untuk menentang kebijakan tersebut. Namun meski begitu uniknya mereka berdandan seperti para pengemis jalan. Tapi walaupun berdandan layaknya pengemis mereka tetap terlihat cantik dan sexy.

Ternyata aksi ini dilakukan oleh sejumlah model bertujuan untuk terus berjuang dalam hak mereka yang harus dibayar agar bisa melakukan pekerjaanya. Mereka tidak setuju dengan kebijakan baru yang melarang model-model cantik dan sexy tampil dalam penyelenggaraan pameran otomotif. Karena hal itu bisa membuat mereka kehilangan mata pencarian mereka.


"Kami masih ingin bertahan hidup!," Tulisan tersebut terlihat jelas dalam poster-poster yang dibawa para model ini di jalanan.

Penasaran dengan apa yang dilakukan para model-model cantik tersebut kami punya beberapa foto-foto yang telah kami siapkan untuk anda:









Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar