Barcelona Dominasi Penghargaan FIFPro XI 2015

Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Mega bintang Lionel Messi kembali masuk dalam nominasi tim FIFA FIFpro World XI untuk yang kedelapan kalinya. Acara ini sendiri pertama kali dibentuk pada tahun 2005 lalu. FIFA FIFpro World XI selalu mengundang pesepakbola profesional di dunia untuk memilih tim terbaik dalam setahun.
Namun bukan hanya pemain asal Argentina saja yang mewakili Barcelona di acara ini. Masih ada nama lain seperti Neymar, Luis Suarez dan Andres Iniesta. Semua pemain ini dinilai berpengaruh dalam kejayaan tim catalan meraih banyak prestasi selama musim 2015
Hingga saat ini Barcelona maish memegang rekor sebagai tim yang paling banyak menyumbang nominasi pemain-pemainnya. Pada tahun 2010 lalu Barca mengirimkan enam pemainnya yakni Dani Alves, Gerard Piqué, Carles Puyol, Andrés Iniesta, Xavi and Lionel Messi.
Nantinya setiap pemain akan diminta untuk memilih satu kiper, empat pemain belakang, tiga pemain tengah dan tiga pemain depan. Hasilnya akan di umumkan pada 26 November 2015. Tentu menarik siapakan yang akan mengisi daftar 11 pemain yang terpilih.

Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar