Mayweather Jr Sebar Uang di Depan Wanita-wanita Setengah Bugil



Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Floyd Mayweather Jr kembali pamer kekayaan. Petinju Amerika Serikat itu menghambur-hamburkan uang di sebuah pesta.

Dalam video yang dilansir Dailymail.co.uk, Mayweather tamak tidak sendirian. Petinju yang tak terkalahkan itu ditemani oleh delapan wanita berkulit gelap. Seluruhnya dalam busana yang minim alias setengah telanjang.

Mereka berjoget dengan gerakan-gerakan erotis mengikuti dentuman lagu. Dan dengan gaya yang congkak, Mayweather lalu menghambur-hamburkan dolar ke arah kamera. Video ini kemudian diunggahnya lewat Istagram.

Bagi Mayweather, pesta seperti ini bukanlah hal yang baru. Sebelumnya sejumlah pesta yang terbilang liar juga pernah dilakoni Mayweather.  Dan untuk utusan pamer kekayaan, Mayweather juga sudah berkali-kali melakukannya. 

Mayweather merupakan salah satu petinju tersukses yang pernah ada. Pria berusia 38 tahun itu memilih pensiun setelah menyelesaikan pertarungan melawan Andre Berto. Mayweather gantung sarung tinju tanpa mengalami satu kekalahan pun. Selain Berto, Mayweather juga pernah mengalahkan Manny 'Pacman' Pacquiao dalam megafight Mei lalu.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar