Akui Nomor Duakan Cinta Ini Alasan Gita Gutawa


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Gita Gutawa adalah sosok musikus yang lengkap. Selain jago bernyanyi, ia juga seorang pencipta lagu sekaligus komponis berbakat. Hal itu dibuktikannya melalui single terbarunya Rumahku.



"Lagu Rumahku ini aku yang tulis sendiri, jadi ini bisa dibilang pengalaman pribadiku juga pas lagi di Inggris. Waktu itu lagi kangen rumah, lagi homesick. Dan aku juga senang banget dengan kata rumah karena menurut aku rumah itu punya filosofi yang kuat. Kita orang Indonesia juga sering kangen rumah, pulang kampung," ujarnya.



"Jadi lagu Rumahku ini ada di album aku The Next Chapter yang keluar tahun 2014 kemarin. Dan memang aku mencoba untuk memproduseri sendiri, kalo dulu kan selalu Papa, tapi kali ini aku mencoba untuk membuat keputusan sendiri, mencoba bikin lagu sendiri, bikin aransemen sendiri. Tapi papa tetap jadi mentor," lanjutnya.

Gita Gutawa yang sedang menunggu wisuda S-2 dari London School of Economics and Political Science, Inggris itu juga mengaku belum terpikir untuk menjalin asmara karena ingin benar-benar fokus dengan karier dan pendidikannya terlebih dahulu.



"Nggak sih, belum terlalu memikirkan. Kemarin pun mungkin fokusnya juga lebih banyak ke kuliah. Karena bolak-balik juga. Kalau ada libur sedikit juga aku ada kerjaan di Jakarta. Gitu deh, susah kalau ada drama-drama tambahan, nggak deh," kata Gita Gutawa.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar