Inilah Rahasia Kecantikan Wanita China


Berita Kesehatan | Mampirdolo.blogspot.com - Wanita di China terkenal memiliki kulit yang lembut seperti bayi. Hal ini dikarenakan, wanita di China rutin merawat kecantikan kulitnya. Lalu, apa saja rahasia perawatan wanita China tersebut?

Wanita di China menggunakan bahan-bahan alami sebagai rahasia kecantikan mereka. Oleh karenanya kulit mereka pun mulus, dan cerah setiap saat.

Berikut bahan alami yang biasa digunakan oleh wanita di China sebagaimana dilansir Boldsky, Kamis (11/11/2015 ).

Masker kacang ijo

Kacang Ijo di China dijadikan sebagai masker muka. Bisanya, masker ini digunakan untuk menghilangkan acne di wajah. Anda cukup menjadikan masker tersebut selama 15 menit.

Air tajin


Ketika menanak nasi, air yang dihasilkan dari nasi tersebut dijadikan tonner oleh wanita di China. Air nasi atau tajin ini akan berguna untuk membuka pori-pori pada kulit.

Bersihkan dengan minyak



Wanita di China menggunakan minyak sebagai cleanser wajah mereka. Minyak digunakan antara lain olive oil, coconut oil, almond oil, untuk menghilangkan kotoran di wajah.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar