Mantan Drummer Setia Band Rilis Album Solo

Mantan Drummer Setia Band Rilis Album Solo
"Alsa - The Moment With You"
Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Mantan drummer Setia Band Jeane Phialsaatsu atau akrab disapa Alsa siap eksis di belantika musik Indonesia dengan album bertajuk "The Moment With You".

Pengalaman bergabung di beberapa grup, seperti DOT, Setia Band, Erwin Gutawa Orchestra, Fusion Stuff, Star Light dan beberapa band yang beraliran jazz, membuat keinginan untuk mewujudkan impian sejak lama itu. 

Berbeda saat masih tergabung di Setia Band, kali ini Alsa mengusung musik fusion jazz.

"Ini album pertama aku, jazz fusion girly, nuansanya romantis. Ada 6 lagu instrumental, 1 lagu vokal. 6 lagu ciptaan aku, 1 lagu ciptaan Alvin Lubis, produser aku," ujar Alsa saat merilis album di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Alsa beralasan, bahwa membuat album solo ia lebih bebas mengeksplore kemampuannya bermusik.

"Aku ingin menghasilkan karya, selama ini aku main musik cuman ngiringin orang, ngikutin maunya orang. Sekarang aku bisa nyiptain lagu, bisa tuangkan isi pikiran aku, isi hati aku," lanjutnya.

Beberapa musisi jazz handal juga ikut terlibat dalam album  perdana Alsa, seperti Tohpati, Indro Hardjodikoro, Adhitya Pratama, Adenanda Revano, dan Karty Rosen.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar