Astronom Temukan 'Tikus' di Planet Mars?


Astronom Temukan 'Tikus' di Planet Mars?
"Temuan Tikus di Planet Mars"
Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Sebuah video yang belum lama ini diunggah ke channel YouTube ArtAlienTV pada 1 November telah menggegerkan publik. Dalam video itu, Joe White sang pengunggah percaya bahwa dia berhasil menemukan tikus di gambar permukaan Mars.

White mengklaim bahwa dalam video yang diambil Curiosity Rover milik NASA itu, menunjukkan seekor tikus punggung Kawah Gale. White mengklaim bahwa penampakan itu sangat mirip dengan tikus yang ukurannya hampir satu meter.

"Kemungkinan sebuah tikus yang sangat besar atau hewan pengerat di Mars di Kawah Gale duduk di dataran itu," tulis White dikutip dari DNAIndia, Sabtu (28/11/2015).

"Mungkin saja ini adalah ilusi optikal namun penampakan itu terlihat memiliki telinga yang besar, hidung dan mata. Dia sangat persis dengan tikus besar," lanjutnya.

Ini bukan pertama kalinya penemuan aneh di Mars menggegerkan netizen. Sebelumnya pernah beredar viral gambar wajah di foto yang diambil NASA, namun kemudian diketahui bahwa foto tersebut telah diedit oleh astronot NASA bernama Carl Sagan.




Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar