Makanan Ini Bisa Buat Bokong Anda Lebih Indah


Berita Fashion | Mampirdolo.blogspot.com - Memiliki bokong yang bulat dan penuh tentunya jadi impian setiap wanita. Dengan melakukan latihan rutin dan mengonsumsi makanan tertentu, Anda pun bisa mendapatkan bentuk bokong idaman.

Ya, makanan yang mengandung lemak sehat dan kaya protein bisa membantu Anda mempunyai bokong indah. Seperti dalam daftar di bawah ini yang kami lansir dari laman Allwomenstalk, Sabtu (31/10/2015):

1. Kacang-kacangan

Mengonsumsi sejumlah kacang-kacangan setiap hari bisa membuat bokong Anda jadi lebih besar. Satu ons kacang-kacangan yang terdiri dari kacang mete, almond, dan kacang tanag mengandung setidaknya 135 kalori.

2. Avokad

Buah berwarna hijau kekuningan ini kaya kana potassium, serat, dan berbagai mineral dan vitamin. Ynag menarik, avokad juga kaya akan lemak, terutama lemak tak jenuh tunggal (monounsaturated). Jika tak berhati-hati, mengonsumsi avokad bisa membuat berat badan Anda meningkat. Karenanya makanlah dengan jumlah seimbang.

3. Greek Yoghurt

Tak seperti yoghurt lainnya, Greek yoghurt setidaknya mengandung 16 gr lemak jenuh. Ini artinya 11 gr lebih banyak dibandingkan yoghurt lainnya dan bisa meningkatkan kadar kolesterol dan risiko penyakit jantung. Umumnya ahli gizi akan menyarankan Anda untuk mengonsumsinya secara bijak. 

4. Gandum

Anda harus mengganti roti putih dengan roti gandum jika ingin memiliki bokong lebih besar. Sisi positifnya, roti gandum merupakan roti yang lebih sehat dibandingkan roti lainnya. Roti gandum berserat tinggi dan akan membuat Anda kenyang lebih lama serta baik untuk menambah berat badan.

5. Tuna

Ikan tuna baik untuk membesarkan bokong. Satu kaleng ikan tuna mengandung setidaknya 200 kalori dan sumber protein dan lemak sehat yang sempurna. Anda bisa mencampur tuna dengan telur, mayones, seledri, atau tambahan lezat lainnya untuk mendapat ekstra kalori.

Jika Anda menghindari asupan kalori berlebih, cukup nikmati tuna tanpa bahan tambahan lainnya.

6. Buah kering

Nanas, pisang, atau aprikot yang dikeringkan akan menambah bobot tubuh Anda.

"Dua sendok makan cranberry kering atau kismis memiliki jumlah kalori yang sama dengan 1 cangkir raspberry atau 11/4 cangkir strawberry," tulis laman Men's Fitness.

Pilihan kudapan ini tentunya akan membuat bokong Anda lebih besar. Namun jika Anda tak ingin menambah kalori dalam jumlah besar, sebaiknya hindari mencemil buah kering.

7. Kentang


Kandungan karbohidrat dalam kentang seringkali membuatnya tersingkir dari menu diet mereka yang tengah berjuang menurunkan berat badan. Namun, jika Anda berniat memiliki bokong lebih besar, jangan abaikan kentang. Satu buah kentang ukuran sedang mengandung sekitar 163 kalori. Kentang juga sumber vitamin C, vitamin B6, dan potasium. Pastikan Anda selalu mengonsumsi kentang yang tak dikupas karena memiliki kandungan nutrisi yang baik.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar