Tak Terima, Marc Marquez Tempuh Jalur Hukum


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Juara dunia MotoGP musim lalu Marc Marquez akan mengajukan gugatan resmi setelah ia dan keluarganya diduga dihina dan diserang secara fisik di rumah mereka di Cervera, dekat Barcelona.

Dalam pernyataannya kepada media di Spanyol, Sabtu (31/10/2015), perwakilan pembalap Honda mengatakan bahwa sekelompok orang telah membuat keributan di kediaman Marquez pada Jumat lalu.

Mereka memang tidak menyebutkan siapa yang dimaksud sekelompok orang tersebut. Namun, media lokal mengatakan mereka adalah para pewarta dari program televisi Italia "Le Iene" (Hyena-hyena) yang disiarkan oleh grup Mediaset.




Pihak Marquez menyatakan, mereka "melakukan serangkaian pelecehan, melakukan tindakan-tindakan yang mempermalukan sang pembalap dan bahkan mendorong dan menyerang anggota-anggota keluarga terdekatnya." 

"Melihat seriusnya hal ini, tindakan-tindakan itu telah dilaporkan dan akan mengikuti jalur normal gugatan hukum terhadap orang-orang itu," tambahnya.

Sebelumnya, Marquez bersitegang dengan pembalap Yamaha asal Italia sekaligus merupakan pemuncak klasemen Valentino Rossi pada GP Malaysia akhir pekan silam. Buntut dari kejadian itu, Rossi dijatuhi penalti tiga angka karena menyepak pembalap Spanyol itu sehingga terjatuh dari sepeda motornya.

Di balapan penutup musim di Valencia, Spanyol, akhir pekan mendatang, Rossi akan mengawali balap di belakang grid, meski ia telah mengajukan banding kepada Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar