Lucunya Foto-Foto Personil One Direction Waktu Remaja Dulu




Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Siapa yang tidak kenal dengan boyband ternama asal Inggris "One Direction" hingga saat ini mereka masih menjadi grup paling dinanti walaupun baru saja ditinggal salah satu personilnya Zayn Malik namun ke 4 personil lainnya masih tetap solid, Namun jika melihat kebelakang sekitar 6-7 tahun lalu sebelum mereka terkenal seperti sekarang mereka semua hanyalah anak-anak muda biasa pada umumnya. 

Kami akan memberikan beberap foto perbedaan personil One Direction waktu remaja dan lihat perbedaannya. Berikut ini adalah foto-foto dulu dan sekarang One Direction.

1. Louis Tomlinson

Louis Tomlinson adalah salah satu personil yang memiliki senyuman khas dan tentunya menambah pesonanya di depan pengemar. Saat masih di sekolah dulu bersama teman-temannya, Louis terlihat begitu menyatu dan kompak di kelas.

2. Niall Horan

Kalo Niall Horan ceritanya berbeda dengan yang lainnya. Ia mengaku salah satu penyesalan terdalamnya adalah kehilangan masa-masa remajanya lantaran sibuk dengan serangkaian kegiatan One Direction. Jika kita lihat foto ketika masih remaja sepertinya pendidikan amat penting bagi pria yg memiliki zodiak Virgo Tersebut.

3. Liam Payne

Kalau melihat foto sekolah mereka, rasanya tidak ada yang banyak berubah dari kelima personel One Direction. Meski kini semuanya sudah berlimpah popularitas dan digilai banyak wanita. Senyum sederhana yang dimiliki mereka sama sekali tidak luntur. Seperti yang diperlihatkan Liam di foto ini.

Foto Liam Payne ketika masih sekolah dulu rasanya tidak banyak berubah dengan sekarang. Meskipun dengan bergabungnya dia di One Direction mengubah sebagian hidupnya. Selain Louis Tomlinson, Liam Payne juga memiliki senyuman manis yang memikat hati penggemarnya.

4. Harry Styles

Nama Harry Styles memang salah satu yang paling populer di antara personil One Direction. Harry Styles memang personil paling musikal. Dari foto-foto remajanya tampak jelas jika mantan kekasih Taylor Swift tersebut dari dulu suka ngebend dengan teman-temannya dan bahkan sejumlah foto saat ia konser dulu sempat membuat penggemarnya semakin terpesona dan kagum dengannya.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar