10 Karakter Badut Paling Menakutkan


Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Sosok badut memang lebih sering kita bayangkan adalah karakter yang lucu mengemaskan dan suka menghibur, Namun apa jadinya jika sosok badut-badut tersebut adalah karakter yang jahat bahkan menyeramkan. Berikut adalah beberapa badut yang paling menyeramkan dalam sebuah film maupun karakter fiktif.

1. Violator – Spawn
Karakter fiksi Violator di komik spawn adalah salah satu badut yang paling menyeramkan.  Ia adalah jelmahan iblis yang dikirim ke bumi, Ia menyamar sebagai orang gendut, botak yang jahat. Karakter Violator pertama kali muncul pada tahun 1992.

2. Captain Spaulding – The Devil’s Rejects
Pembunuh yang sadis tercermin pada badut bernama Captain Spaulding. Ia merupakan sosok yang menakutkan di dua film Rob Zombie, "House of 100 Corpses" yang dirilis pada tahun 2003 dan juga "The Devil’s Reject" yang dirilis tahun 2005. Kapten Spaulding adalah sosok orang tua yang menjijikan. 

3. Ronald McDonald
Siapa yang tidak kenal makanan cepat saji McDonald, Namun siapa sangka di balik namanya yang kini populer maskot McDonald yakni Ronald McDonald yang telah diciptakan oleh Willard Scott tahun 1963, Meskipun karakter badut itu terlihat senang dan ceria namun ternyata jika di perhatikan wajahnya lebih dalam Ronald McDonald terlihat cukup menyeramkan apalagi di kalangan anak-anak.

4. The Joker – Batman

Kalo yang ini kalian pasti tidak asing lagikan, Yah dia adalah "Joker" ia adlaah karakter badut musuhnya Batmab yang sering dan suka nonton film batman pasti sudah Joker sebagai musuh abadi Batman.

5. Evil clowns – Killjoy series
Badut Killjoy, Memang ketika mendengar namanya saja sudah merasa menyeramkan. Killjoy adalah franchise film horor yang terdiri dari tiga film. yakni Killjoy dirilis pada tahun 2000, Killjoy 2 pada tahun 2002 dan Killjoy 3 tahun 2010 disetiap filmnya killjoy selalu berfokus pada karakter badut pembunuh. Demi untuk menunjukan siapa mereka badut ini sering di percaya untuk urusan balas dendam. Ciri-ciri badut ini memiliki rambut warna-warni, memakai make-up tebal dan juga gigi yang tajam.

6. Needles Kane – Twisted Metal

Needles Kane karakter yang satu ini tergambar jelas dalam seri video game Twisted Metal. Twisted Metal sendiri adalah pertempurang kendaraan video game. dimasa lalu namanya adalah Marcus Kane, Ia memiliki seorang istri dan juga dua orang anak dulu ia bekerja sebagai tukang es krim. Namun karna hidupnya dinilai membosankan sehingga membut ia begitu amat tertekan pada kehidupannya, Keadaanya pun tak berangsur membaik justru semakin parah sehingga mengubah dirinya menjadi sosok pembunuh psycho "Sweet Tooth". Ia menjadi menyeramkan dengan rambut menyala.

7. Creepy clown – Amusement
“Amusement” adalah film yang dirilis pada tahun 2008 Film ini bukan tentang badut tapi badut adalah sebagian dari film - bagian yang terbaik. Badut juga muncul di poster film. Badut membuat pintu masuk nya nanti dalam film, ia adalah badut seukuran duduk di kursi goyang memegang akordeon tapi dia tidak tinggal duduk lama! Badut ini menyeramkan dan asli melihat.

8. Pogo the Clown – John Wayne Gacy
John Wayne Gacy Jr namanya begitu terkenal di seluruh Amerika, Ia adalah seorang pembunuh berantai sadis yang dan juga sering memperkosa korbannya. John Wayne Gacy Jr sering melancarkan aksinya di acara-acara seperti parade dan pesta anak-anak di mana ia akan berpakaian seperti "Everybody the Clown".  Film "Gacy" dirilis pada pertengahan 2003 lalu.

9. Scary clown doll – Poltergeist
di dalam film "poltergeist" sebenarnya karakter badut bukanlah yang utama teteapi hanya sebuah prop boneka namun ia sukses mencuri perhatian penonton dengan membuar mereka semua ketakutan. Adegannya yang paling diingat adalah saat badut mainan duduk di kursi di ruang anak laki-laki ketika anak laki-laki melihat ke arak kursi kosong, dia sepintas tampak di bawah berada di bawah tempat tidur anak laki-laki itu mencoba melihatnya namun tidak ada apa-apa. Saat anak kecil itu duduk di kursi, badut itu muncul di tepat di belakangnya dan menarik anak itu ke bawah tempat tidur.

10. Pennywise – It
Namanya memang terlihat biasa-biasa saja namun siapa sangkay badut yang diciptakan oleh Stephen King dalam sebuah novel horor pada 1986 yang berjudul "It".  dan pada tahun 1990 kisahnya di angkat ke sebuah film yang berjudul Pennywise. Menariknya dalam film tersebut "It" sukses menakut-nakuti seluruh generasi penonton film pada saat itu. Pennywise adalah salah satu badut yang paling menakutkan pada jamannya.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar