Saudagar Arab Ini Nyetir Lamborghini di Padang Pasir


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Performa Lamborghini di darat memang tak bisa dianggap enteng. Kemampuan akselerasi dari diam hingga mencapai 100 km/jam tak dipungkiri membuat adrenalin tertantang. 

Kecepatan mobil sekelas Lamborghini memang sudah tidak diragukan lagi. Kemampuan akselerasi dari diam hingga mencapai 100 km/jam memang selalu membuat adrenalin siapa saja yang mengendarainya tertantang.

Namun saudagar Arab ini memiliki cara tersendiri untuk menikmati keganasan banteng asal pabrikan Italia tersebut. Mobil Lamborghini Aventador Roadster dan Huracan dipaksa melaju di daerah padang pasir. 

Tentu dengan apa yang ia lakukan membuat banyak orang terheran-heran. Betapa tidak tenaga yg dimiliki mobil tesebut cukup besar sehingga membuat pasir dibawahnya berhamburan. Terlihat ia juga melakukan aksi drifting menantang.

Meski begitu memang bukan perkara sulit bagi mobil canggih Lamborghini Aventador dan Huracan untuk melaju di atas pasir. Keduanya punya sistem penggerak all-wheel-drive (AWD). 

Untuk urusan jantung pacu, Lamborghini Huracan ditopang mesin V10 berkapasitas 5,2-liter yang mampu menyemburkan tenaga 610 Tk. Sedangkan Aventador mengusung mesin V12 berkapasitas 6,5 liter bertenaga 690 Tk. 

Menarik bukan, Untuk lebih jelasnya kami sudah siapkan videonya untuk anda. Berikut adalah videonya di bawah ini:





Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar