Louis Van Gaal Ingin Kembalikan Ronaldo ke Old Trafford



Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Pelatih United saat ini Louis van Gaal baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk membawa pulang mantan bintang United, Cristiano Ronaldo, Hal ini bukanlah tanpa alasan ia menilai sosok pemain berusia 30 tahun tersebut adalah pemain yang dibutuhkan The Red Devil.

Sebelumnya diberitakan Manchester United memiliki sedikit masalah dibagian lini sayap. Dalam satu kesempatan Louis Van Gaal mengatakan ia sedikit mengeluh soal winger United yang belum ada kecepatan seperti layaknya Juan Mata dan Jesse Lingard.

Hal ini masih menjadi pekerjaan PR terbesar Pelatih asal Belanda yang menilai MU masih sering kesulitan membobol gawang lawan. Kehadiran Ronaldo adalah harapan Van Gall saat ini.

“Dia adalah Ronaldo, pemain yang bermain di posisii sayap dan memiliki kecepatan dan dari segi mencetak gol, ia adalah yang terbaik. Pastinya banyak pelatih yang menginginkan bekerja sama dengannya termasuk saya,” ujar Louis van Gaal kepada Manchester Evening News.

Ronaldo pernah menjadi bagian Manchester United sebelum pada akhirnya hijrah ke klub kaya raya Real Madrid pada tahun 2009 lalu. Ronaldo memperkuat MU dari periode 2003-2009. Real Madrid sendiri baru saja menerima pil pahit saat dibantai musuh bebuyutannya Barcelona 0-4 di depan publik sendiri dini hari tadi(22/11). Ronaldo masih memiliki masa bakti di Bernabeu hingga 2018.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar