Istri Martial Samantha Martial Buat Blunder di Instagram

"Samantha Martial"
Mampirdolo.blogspot.com | Berita Sport - Sebuah hal memalukan baru saja dialami Samantha Martial, istri dari bintang Manchester United, Anthony Martial. Ternyata Samantha tidak mengenal betul stadion kebesaran MU, Old Trafford.

Samantha melakukan blunder pada akun instagram pribadinya. Ia bermaksud memberikan dukungan pada MU yang akan menghadapi Watford di Vicarage Road, Sabtu (21/11/2015).

Untuk membangkitkan semangat, Samantha bermaksud memposting stadion kebesaran MU, Old Trafford. Isi stadion itu pun dipenuhi para suporter The Red Devils yang mengenakan jersey dengan warna kebesaran, merah.

"Stadion Emirates Stadium"



Akan tetapi setelah diteliti, ternyata gambar tersebut bukanlah stadion Old Trafford. Tapi gambar itu merupakan gambar Emirates Stadium, stadion milik Arsenal yang berada di London. Sejauh ini, belum ada cibiran terhadap postingan Samantha. Pasalnya, hanya orang-orang tertentu saja yang bisa melihat isi Instagramnya.

Setelah kejadian ini, Samantha tampaknya harus sering-sering berkunjung ke Old Trafford. 


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar