Klopp Khawatirkan Kondisi Coutinho

"Jurgen Klopp - Liverpool"


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Menang telak 1-4 saat bertandang ke markas Manchester City memang membuat Liverpool kembali di perhitungkan dibawah nahkoda pelatih Jurgen Klopp. Namun meski sukses mebuat kejutan mantan pelatih borussia dortmund tersebut merasa khawatir dengan kondisi pemain pentingnya Philippe Coutinho yang mengalami masalah di laga tersebut.

Pemain asal Brasil ini dijuluki The Little Magician, Penampilannya dilaga itu sangat impresif namun ia ditarik keluar di menit 68 lantaran rasa sakit yang menimpa ototnya.

“Dia memiliki masalah di bagian otot, saya berharap Coutinho tidak mengalami cedera, Ia seperti kejang-kejang ia merasakan sesuatu di ototnya,” ujar Klopp

“Ia adalah elemen penting skuad Liverpool, Musim ini adalah musim kebangkitan Liverpool dan Coutinho saat ini dalam kondisi peforma terbaiknya.”imbuhnya.

Selanjutnya Liverpool akan berjumpa Bordeaux dalam lanjutan Liga Eropa tengah pekan nanti. dan akan melanjutkan pertandingan melawan Swansea City di Anfield.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar